web site hit counter

Download skripsi, tesis dan disertasi jurusan periklanan

Download ratusan skripsi, tesis dan disertasi jurusan periklanan hanya di skripsi.co.id

Download skripsi gratis jurusan periklanan

Skripsi, tesis dan disertasi jurusan periklanan

  1.  PERBEDAAN REACH, ACTION TAKEN, DAN ENGAGEMENT RATE PADA IKLAN DALAM BENTUK GAMBAR DAN VIDEOPRODUK PERAWATAN KECANTIKAN HERBAL POMY DI INSTAGRAM.
  2. WISATA CITY TOUR SIDOARJO(Studi Deskrptif tentang Upaya Promosi Wisata City Tour Sidoarjo Oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo).
  3.  MAKANAN TRADISIONAL(Studi Deskriptif tentang Upaya Promosi Produk Bandeng Presto Usaha Dagang “Ibu Susi” Di Sentra Industri Bandeng Presto Sidoarjo).
  4. PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER. 
  5. PEMBENTUKAN BRAND ENGAGEMENT PADA PELANGGAN SILOAM HOSPITALS GROUP DAN RS. PREMIER BINTARO MELALUI INTERAKSI BRANDPOST DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK, TWITTER DAN INSTAGRAM.
  6. PENGARUH INTERAKSI PARASOSIAL TERHADAP HUBUNGAN PARASOSIAL, KREDIBILITAS ENDORSER DAN NIAT BELI PENGGEMAR SYAHRINI TERHADAP PRODUK KOSMETIK DI MEDIA INSTAGRAM.
  7. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN INTENSITAS IKLAN SEBAGAI VARIABLE MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE 2012-2016.
  8.  PENGARUH FAKTOR ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, CUSTOMIZATION, DAN IRRITATION DENGAN CONGRUENCE SEBAGAI MODERASI TERHADAP NIAT MEMBELI MAHASISWA (STUDI PADA IKLAN YOUTUBE).
  9.  INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA.
  10. PENGARUH KARAKTERISTIK IKLAN TERHADAP AD INTRUSIVENESS, AD RECOGNITION, ATTITUDE TOWARD HOST WEBSITE, DAN REVISIT INTENTION PADA LAYANAN MUSIK DIGITAL SPOTIFY.
  11. PENERAPAN STRATEGI DIGITAL CONTENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT PRODUK TOKO STUDIOSTAR7 (Studi Kasus PT Kinetic Digital Indonesia).
  12.  WACANA IKLAN KOMERSIAL KECANTIKAN DI TELEVISI: BERDASARKAN MAKSIM CARA GRICE.
  13.  PERANAN IKLAN CETAK ( BROSUR ) PADA MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBUKA TABUNGAN PELAJAR “SIMPEL” PT. BANK TABUNGAN NEGARA.
  14.  HUBUNGAN TERPAAN IKLAN KOSMETIK EMINA DI YOUTUBE TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN PEREMPUAN SURABAYA UNTUK MEMBELI PRODUK EMINA.
  15.  PENGARUH BEBAN IKLAN DAN BEBAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2016).