Download skripsi, tesis dan disertasi jurusan penyiaran

Download ratusan skripsi, tesis dan disertasi jurusan penyiaran hanya di skripsi.co.id

Download skripsi gratis jurusan penyiaran

Skripsi, tesis dan disertasi jurusan penyiaran

  1.  PENGARUH PERCEPTUAL FACTORS KONSUMEN PROVIDER TELKOMSEL TERHADAP PENGHINDARAN PESAN IKLAN BERBASIS LOKASI (LBA) DENGAN AGE SUBCULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
  2.  PENERAPAN TINDAK TUTUR LOKUSI, ILOKUSI, DAN PERLOKUSI NAJWA SHIHAB PADA TAYANGAN MATA NAJWA : KAJIAN PRAGMATIK.
  3.  PEMBENTUKAN BRAND ENGAGEMENT PADA PELANGGAN SILOAM HOSPITALS GROUP DAN RS. PREMIER BINTARO MELALUI INTERAKSI BRANDPOST DI MEDIA SOCIAL FACEBOOK, TWITTER DAN INSTAGRAM.
  4.  PENGARUH INTERAKSI PARASOSIAL TERHADAP HUBUNGAN PARASOSIAL, KREDIBILITAS ENDORSER DAN NIAT BELI PENGGEMAR SYAHRINI TERHADAP PRODUK KOSMETIK DI MEDIA INSTAGRAM.
  5.  EKSEKUSI LELANG ATAS HAK CIPTA SEBAGAI OBJEK JAMINAN KREDIT.
  6.  ARTIKULASI IDENTITAS VIRTUAL ROLEPLAYER DENGAN KARAKTER K-POP IDOL VIA TWITTER.
  7. STRATEGI MANAJEMEN PROGRAM ACARA “TITIK NOL” DAN “SIRAMAN ROHANI (SIROH)” PADA TELEVISI LOKAL RCTV JOMBANG
  8. ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA E-MARKETPLACE DENGAN MODEL E- CUSTOMER SATISFACTION INDEX (E-CSI).
  9. ANALISIS SWITCHING INTENTION PENGGUNA JASA LAYANAN TELEVISI BERLANGGANAN INDOVISION KE APLIKASI ANDROID SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND (SVOD) PADA SMARTPHONE DI KOTA SURABAYA.
  10.  PERLINDUNGAN HAK CIPTA ATAS STREAMING LAGU DALAM “JOOX”
  11. HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN SOSIAL DAN KEPERCAYAAN POLITIK TERHADAP PARTISIPASI POLITIK PEMILIH PEMULA DENGAN TINGKAT AKSES KONTEN BERITA POLITIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
  12. PENGARUH SENSE OF HUMOR TERHADAP RESILIENSI AKADEMIK MAHASISWA AKHIR MASA STUDI SARJANA DI UNIVERSITAS AIRLANGGA.
  13.  RESEPSI MAHASISWA MUSLIM DI UNIVERSITAS AIRLANGGA TERHADAP JIHAD DAN TERORISME DALAM FILM DOKUMENTER PRISON AND PARADISE (2010). 
  14.  PENGARUH SOCIAL TV PARTICIPATION TERHADAP PROGRAM COMMITMENT, LOYALTY DAN RELATIONSHIP BREAKUP DISTREES PADA STASIUN TELEVISI NET DI INDONESIA.
  15. DESAIN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SIKLUS PENJUALAN BERBASIS MARKETING INFORMATION SYSTEM UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN RADIO DJ FM SURABAYA MELALUI VIDEO STREAMING.
  16.  STRATEGI BERPIKIR KRITIS DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN JAMAAH MASJID GUNUNGSARI INDAH SURABAYA (Studi Deskriptif tentang kemampuan berpikir kritis para pengguna smartphone ketika menerima berita Hoax).
  17.  PENERIMAAN PASANGAN REMAJA BERPACARAN TERHADAP PENGGAMBARAN PASANGAN DALAM TAYANGAN KATAKAN PUTUS.
  18. ANALISIS PEMBINGKAIAN BERITA DALAM TAYANGAN NET CITIZEN JOURNALIST. 
  19.  PEMBELAJARAN MENJADI PENYIAR TELEVISI DAN RADIO (Studi Deskriptif pada Lembaga Pendidikan Broadcasting di Surabaya Pusat).