web site hit counter

Download skripsi, tesis dan disertasi jurusan ilmu administrasi niaga

Download ratusan skripsi, tesis dan disertasi jurusan ilmu administrasi niaga hanya di skripsi.co.id

Download skripsi gratis jurusan ilmu administrasi niaga

Program studi Administrasi Bisnis atau yang kerap disebut sebagai Administrasi Niaga akan mengajakmu untuk mempelajari segala sesuatu terkait kegiatan operasional bisnis dan perusahaan. Kegiatan-kegiatan tersebut seperti kegiatan pemasaran (marketing), pengelolaan keuangan, pengelolaan personalia (SDM), hingga kegiatan produksi. Tidak hanya belajar menjalankan bisnis, kamu juga akan belajar untuk menciptakan sebuah produk sendiri. Bisnis yang dimaksud bukan sekedar menjual kembali produk dan mengambil keuntungan, melainkan menciptakan value pada produk yang akan dipasarkan. Administrasi Bisnis pastinya juga mempelajari segala urusan klarikal kantor, mengelola sarana dan prasarana kantor, memproses data secara akurat, dan bahkan mengelola informasi yang berhubungan dengan pekerjaan kantor.

Judul Skripsi Jurusan Ilmu Administrasi Niaga

  1. PROSEDUR PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMBELIAN BARANG UNTUK MENUNJANG PERSEDIAAN BARANG PADA PT. XXX 
  2. PROSEDUR ADMINISTRASI TABUNGAN PADA BANK XXX JAKARTA PUSAT 
  3. SISTEM ADMINISTRASI JASA PENYEDIA TENAGA KERJA OUTSOURCHING DI PT. XXX 
  4. TINJAUAN SISTEM PENDATAAN PENDUDUK DENGAN KARTU TANDA PENDUDUK DAN KARTU KELUARGA DALAM MENDUKUNG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN 
  5. PELAKSANAAN PROSES ADMINISTRASI TERHADAP EFEKTIFITAS PENDIRIAN PERSEROAN 
  6. PERAN ADMINISTRASI DALAM PENJUALAN RUMAH TERHADAP EFEKTIFITAS BAGIAN PENJUALAN PADA PERUMAHAN XXX DI PT XXX DEPOK 
  7. PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBELIAN BARANG PADA PT. XXX 
  8. PERANAN DOKUMEN PENAGIHAN PIUTANG TERHADAP PROSEDUR ADMINISTRASI PENJUALAN KREDIT SUKU CADANG KENDARAAN BERMOTOR PADA PT XXX JAKARTA
  9. SISTEM PENGADMINISTRASIAN TAGIHAN KONSULTAN PADA PT. XXX
  10. PERANAN PELAYANAN ADMINISTRASI RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT XXX 
  11. PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI GUDANG TERHADAP KELANCARAN PENJUALAN PRODUK PADA PT XXX 
  12. PROSEDUR ADMINISTRASI PROYEK TERHADAP KELANCARAN KEGIATAN SURVEY PUPUK ORGANIK PADA BAGIAN SBU GOVERMENT DI PT. XXX 
  13. ANALISA PROSES ADMINISTRASI PEMBELIAN BAHAN BAKU TERHADAP KELANCARAN PELAKSANAAN PRODUKSI DI PT XXX 
  14. PELAKSANAAN PROSES ADMINISTRASI PRODUCTION PLANNING AND INVENTORY CONTROL DALAM KELANCARAN PRODUKSI PADA PT XXX 
  15. PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI GUDANG TERHADAP PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA CV XXX 

    16.   PELAKSANAAN PENGELOLAAN ARSIP TERHADAP KELANCARAN ADMINISTRASI PADA PT. XXX 

    17.   PERANAN BAGIAN TELLER MENANGANI PROSEDUR ADMINISTRASI PRINSIP MENGENAL NASABAH TERHADAP PENCEGAHAN PENCUCIAN UANG PADA PT XXX  

    18.   PERANAN ADMINISTRASI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT XXX 

    19.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PEMASANGAN BARU PADA BAGIAN NIAGA PT. XXX 

    20.   KAUSALITAS PENYIMPANAN ARSIP TERHADAP KELANCARAN ADMINISTRASI PADA PT XXX 

    21.   PROSEDUR ADMINISTRASI PERMOHONAN HAK PATEN TERHADAP PERLINDUNGAN HAK PATEN PADA DIREKTORAT JENDERAL HKI TANGERANG 

    22.   PERANAN ADMINISTRASI DALAM SUPPORTING KONTRAK PADA BAGIAN LEGAL PT. XXX 

    23.   PELAKSANAAN PENGELOLAAN KEARSIPAN TERHADAP KELANCARAN ADMINISTRASI PADA BAGIAN SEKRETARIAT PT. XXX 

    24.   PROSEUR ADMINISTRASI PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK TERHADAP PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN XXX KABUPATEN XXX 

    25.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN TERHADAP PERSEDIAAN BARANG PADA PT XXX 

    26.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI EKSPEDISI TERHADAP KELANCARAN PROSES PENJUALAN PADA PT XXX 

    27.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI PERSEDIAAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA APOTEK XXX 

    28.   PROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN INVENTARIS KANTOR TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT XXX 

    29.   SISTEM MANAJEMEN ADMINISTRASI LAPORAN PENDAPATAN PADA PT. XXX 

    30.   PERANAN ADMINISTRASI NIAGA TERHADAP EFEKTIVITAS DISTRIBUSI BARANG PADA PT. XXX 

    31.   PERANAN ADMINISTRASI PEMBELIAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PADA HOTEL XXX JAKARTA 

    32.   PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBELIAN BARNG PADA KOPERASI PEGAWAI SEKRETARIAT JENDERAL DPR-RI JAKARTA 

    33.   ADMINISTRASI PENERIMAAN KARYAWAN BARU PADA LEMBAGA PENDIDIKAN INDONESIA-AMERIKA MARKETING DIVISION JAKARTA 

    34.   PROSEDUR ADMINISTRASI KEPESERTAAN ASURANSI TERHADAP EFEKTIVITAS KLAIM JAMINAN HARI TUA PADA JAMSOSTEK JAKARTA 

    35.   PROSEDUR ADMINISTRASI SIMPANAN TERHADAP EFEKTIVITAS PELAYANAN NASABAH PADA KOPERASI XXX 

    36.   PROSEDUR ADMINISTRASI PENYEWAAN MEETING ROOM TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN DIVISI  SALES & MARKETING PADA HOTEL XXX 

    37.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP EFEKTIVITAS KINERJA DIVISI SALES HRC & PLATE PADA PT XXX 

    38.   PROSEDUR ADMINISTRASI PERSEDIAAN OBAT DAN DAMPAKNYA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PADA BAGIAN APOTEK DI PUSKESMAS KECAMATAN XXX JAKARTA 

    39.   PROSEDUR ADMINISTRASI RAWAT TERHADAP PELAYANAN JASA DI PUSKESMAS XXX, TANGERANG SELATAN 

    40.   PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBAYARAN HUTANG TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA ACCOUNT PAYABLE PADA HOTEL XXX 

    41.   PERAN ADMINISTRASI KREDIT TERHADAP PENYELESAIAN KREDIT BERMASALAH PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM XXX JAKARTA

    42.   PROSEDUR ADMINISTRASI PENAGIHAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA BAGIAN PENAGIHAN PADA PT XXX 

    43.   KAUSALITAS PROSEDUR ADMINISTRASI KLAIM ASURANSI KESEHATAN TERHADAP EFISIENSI KERJA DIVISI KLAIM PADA PT XXX 

    44.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN JAMINAN KESEHATAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA DIVISI COSTUMER SERVICE PADA PT XXX 

    45.   PERANAN ADMINISTRASI TERHADAP PROSEDUR PEMBUATAN SERTIFIKAT TANAH PADA KANTOR PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR 

    46.   PROSEDUR PEMBUATAN SERTIFIKAT PROYEK OPERASI NASIONAL AGRARIA (PRONA) TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA KANTOR PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR 

    47.   PERANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN TERHADAP KINERJA BAGIAN KESEJAHTERAAN PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA JAKARTA 

    48.   PELAKSANAAN KEGIATAN ADMINISTRASI PEMBAYARAN INVOICE PADA BAGIAN BUILDING MANAGEMENT TERHADAP EFISIENSI PENYIMPANAN ARSIP DI PT XXX 

    49.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN TERHADAP KELANCARAN PROSES PELAYANAN PENJUALAN PADA KOPERASI KARYAWAN INDOCEMENT BOGOR 

    50.   PERANAN ADMINISTRASI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN APARTEMEN PADA PT. XXX 

    51.   PROSEDUR PEMBUATAN INVOICE DALAM MENUNJANG KELANCARAN ADMINISTRASI PENJUALAN PADA PT. XXX 

    52.   PERANAN SISTEM KOMPUTERISASI ADMINISTRASI TERHADAP PELAYANAN PELANGGAN PADA RESTORAN XXX 

    53.   PERANAN ADMINISTRASI ASURANSI DALAM UPAYA MENUNJANG KELANCARAN KLAIM ASURANSI TANGGUNG GUGAT PADA PT XXX 

    54.   PROSEDUR PELAYANAN ADMINISTRASI PERJANJIAN RAWAT JALAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT XXX 

    55.   PELAYANAN ADMINISTRASI PEMBUATAN DOKUMEN PEMBERITAHUAN IMPOR BARANG (PIB) DALAM RANGKA PENINGKATAN JUMLAH PENDAPATAN PADA PT XXX 

    56.   PENTINGNYA DATA ADMINISTRASI PARA PASIEN PENYAKIT KANKER PAYUDARA TERHADAP KEMAJUAN PENGOBATAN PADA KLINIK XXX 

    57.   TINJAUAN ADMINISTRASI JASA PELAYARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT XXX 

    58.   PERANAN BAGIAN SDM MENANGANI PROSEDUR ADMINISTRASI PERJALANAN DINAS TERHADAP EFEKTIFITAS KERJA KARYAWAN PADA PT XXX 

    59.   PERANAN ADMINISTRASI PENERIMAAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN PADA DEPARTEMEN PSIKIATRI JAKARTA 

    60.   FUNGSI KELENGKAPAN ADMINISTRASI TERHADAP PELAYANAN KLAIM ASURANSI JAMINAN HARI TUA PADA PT JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG XXX JAKARTA PUSAT 

    61.   PERANAN PROSEDUR ADMINISTRASI KERJA SAMA JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN (JPK) JAMSOSTEK TERHADAP KEPUASAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN JAKARTA PUSAT

    62.   PROSEDUR PELAYANAN JAMINAN KEMATIAN TERHADAP KEPUASAN AHLI WARIS PADA BAGIAN ADMINISTRASI PT. JAMSOSTEK CABANG XXX JAKARTA PUSAT 

    63.   PROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN BARANG TERHADAP PENJUALAN PADA PT. XXX 

    64.   PERANAN OTOMATISASI SISTEM ADMINISTRASI TERHADAP EFISIENSI TRANSAKSI PADA CV. XXX 

    65.   KAUSALITAS ADMINISTRASI DOKUMEN IMPOR TERHADAP KELANCARAN PENERIMAAN BARANG IMPOR JALUR HIJAU PADA PT. XXX 

    66.   PERANAN ADMINISTRASI PENGIRIMAN TERHADAP EFISIENSI PENGIRIMAN DOKUMEN PADA PROJECT GG FIELD DEVELOPMENT DI PT. XXX 

    67.   KAUSALITAS ADMINISTRASI TENDER MASUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTSAN PADA PT XXX 

    68.   MANFAAT PROSEDUR DALAM MENANGANI PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI BAGIAN ADMINISTRASI DI KLINIK XXX 

    69.   PERANAN PENGELOLAAN PETTY CASH TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI PEMERIKSAAN LABORATORIUM DI LABORATORIUM RS. XXX 

    70.   PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI TERHADAP KELANCARAN PENGIRIMAN BARANG PADA PT. XXX 

    71.   PROSEDUR ADMINISTRASI PERSEDIAAN MINUMAN TERHADAP KELANCARAN PENJUALAN PADA DIVISI BEVERAGE PT XXX 

    72.   PERANAN ADMINISTRASI OFFICE AUTOMATION TERHADAP EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI KEGIATAN PERKANTORAN PADA PT. PEMBANGKIT JAWA BALI UP MUARA TAWAR

    73.   PENTINGNYA ADMINISTRASI PETTY CASH TERHADAP EFEKTIFITAS KERJA PADA BAGIAN TEKNISI PT. XXX 

    74.   PROSES ADMINISTRASI PENDAFTARAN GUGATAN CERAI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN GUGATAN CERAI PENGADILAN AGAMA DEPOK 

    75.   PERANAN ADMINISTRASI DALAM MENDAFTARKAN GUGATAN CERAI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA HAKIM DI PENGADILAN AGAMA JAKARTA UTARA 

    76.   PERANAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) TERHADAP KELANCARAN KEGIATAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN(DIKLAT) DI PT XXX 

    77.   PERANAN ADMINISTRASI DALAM MENANGANI SURAT MASUK TERHADAP KELANCARAN TUGAS PIMPINAN PADA PT. XXX 

    78.   PELAKSANAAN KEGIATAN ADMINISTRASI PENERIMAAN BARANG RETAIL TERHADAP KELANCARAN PROSES PELAYANAN PENJUALAN PADA PT XXX 

    79.   ANALISIS ADMINISTRASI DOKUMEN KONTRAK PEMBELIAN BARANG TERHADAP KINERJA PERANAN ADMINISTRASI PENGAJUAN KREDIT TERHADAP KELANCARAN PENCAIRAN KREDIT

    80.   PROSES PELAYANAN ADMINISTRASI BISNIS FOREX TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER PADA PT. XXX 

    81.   PERANAN DIVISI WAREHOUSE MENANGANI SISTEM ADMINISTRASI PERGUDANGAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN BARANG PADA PT. XXX 

    82.   PERANAN BAGIAN ADMINISTRASI MENANGANI PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA PERANAN PELATIHAN JURNALISTIK TERHADAP KINERJA PENULIS (AUTHOR) PADA BAGIAN ADMINISTRASI UPLOADER DI PT. XXX 

    83.   PERANAN PELAYANAN ADMINISTRASI PAJAK TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KPP PRATAMA DEPOK 

    84.   PERANAN BAGIAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN MENANGANI PROSEDUR PENGURUSAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL TERHADAP KELANCARAN TUGAS PIMPINAN PADA BIRO ORGANISASI DAN KEPEGAWAIAN KEMENTERIAN SOSIAL JAKARTA 

    85.   PENTINGNYA PENGELOLAAN ADMINISTRASI EKSPOR BARANG TERHADAP PENGIRIMAN BARANG PADA PT. XXX DEPOK 

    86.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PASIEN RAWAT JALAN DI KLINIK XXX JAKARTA 

    87.   PERANAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PENDIDIKAN DAN LATIHAN MARITIM DI PERTAMINA MARITIME TRAINING CENTER JAKARTA 

    88.   PERANAN PROSEDUR KEARSIPAN DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN ADMINISTRASI DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH JAKARTA TIMUR

    89.   PELAKSANAAN PROSEDUR ADMINISTRASI GUDANG TERHADAP KELANCARAN PERMINTAAN ALAT TULIS KANTOR PADA PT XXX JAKARTA 

    90.   PROSEDUR ADMINISTRASI PENERTIBAN SURAT TAGIHAN PAJAK BAGI WAJIB PAJAK PRIBADI TERHADAP KELANCARAN KINERJA PENAGIHAN DI KPP MAMPANG PRAPATAN JAKARTA 

    91.   PELAKSANAAN ADMINISTRASI UNTUK PENGAJUAN KREDIT BAGI ANGGOTA TERHADAP EFEKTIVITAS  ORGANISASI BAGIAN SIMPAN PINJAM DALAM MENANGANI KREDIT PADA KOPERASI XXX JAKARTA 

    92.   PROSES ADMINISTRASI DOWNLOAD FLIGHT DATA RECORDER (FDR) TERHADAP PERFORMA PESAWAT TERBANG PADA PT. XXX 

    93.   PERANAN SISTEM ADMINISTRASI PENERIMAAN TAMU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BAGIAN FRONT OFFICE DI HOTEL XXX JAKARTA 

    94.   PROSEDUR ADMINISTRASI LOGISTIK ALAT TULIS KANTOR TERHADAP KELANCARAN KERJA ADMINISTRASI PADA BAGIAN ADMINISTRASI DI PT XXX JAKARTA 

    95.   PROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN OBAT DAN DAMPAKNYA TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA ASISTEN APOTEKER PADA PABRIK BESAR FARMASI PT. XXX